Banyuwangi Menjadi Saksi yang Pertama Ujung Ujungnya Dangdut Akan Go International
nasional Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kab. Banyuwangi

Banyuwangi Menjadi Saksi yang Pertama Ujung Ujungnya Dangdut Akan Go International

 

Event musik dangdut mewah pertama di dunia ini akan digelar di Banyuwangi. Denny Caknan beserta tim, menggelar Ujung Ujungnya Dangdut di Pantai Boom, Banyuwangi 19 November 2022.

 

Deretan artis bergenre dangdut, pop, reggae asal ibukota turut meramaikan panggung Ujung Ujungnya Dangdut seperti; Denny Caknan, Lav Caca (metahuman), Coconut Treez, Melanie Subono, Candil, Mr. Jono & Joni, Govinda, Candil, Pinkan Mambo, Danang, Wandra dan Syahiba.

 

Dalam konferensi pers, Melanie Subono mengungkapkan Ujung Ujungnya Dangdut di Banyuwangi tentu merupakan harapan para musisi dangdut yang bisa naik kelas.

 

"Banyuwangi lokasi terpilih pertama salah satunya tentu karena penontonnya bijak, tidak rusuh dan orangnya ramah-ramah." ungkap Melanie Subono.

 

Pada kesempatan yang sama, Denny Caknan pun mengungkapkan rasa haru. Keinginan dalam membawa musik dangdut menjadi salah satu identitas dari Indonesia.

 

"Ujung Ujungnya Dangdut merupakan salah satu impian saya membawa dangdut semakin naik kelas." ujar Denny Caknan.

 

Denny Caknan mengaku, Banyuwangi dijadikan tempat pertama untuk penyelenggaraan Ujung Ujungnya Dangdut setelah melewati beberapa perdebatan tim.

 

"Saya sempat berdebat dengan tim untuk memilih Banyuwangi yang pertama untuk digelar Ujung Ujungnya Dangdut. Kenapa saya memilih Banyuwangi karena saya belum pernah diundang perform di Banyuwangi yang terkenal pariwisatanya yang sangat bagus." imbuh Denny Caknan sambil bercanda.

 

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dalam konferensi pers menyambut baik kegiatan Ujung Ujungnya Dangdut. Bupati Ipuk berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

 

"Kita support dengan baik kolaborasi antara seniman musisi dengan pemerintah daerah. Yang penting nanti saling menjaga, karena setelah 2 tahun kita sudah rindu dengan konser musik, pasti masyarakat juga sama rindunya. Untuk itu saya berharap nantinya bisa tetap menjaga protokol kesehatan." kata Bupati Ipuk.

 

Saat ditanya mengenai kehadiran di acara. Bupati Ipuk mengaku ingin sekali hadir.

 

"Saya nanti Insya Allah akan hadir kesana secara langsung." pungkas Bupati Ipuk.

 

Puncak konser Ujung Ujungnya Dangdut akan digelar di Eropa pada saat 17 Agustus 2023 mendatang. 

 

Denny Caknan beserta tim yang terlibat di Ujung Ujungnya Dangdut berharap seluruh rangkaian acara konser selama di Indonesia dan luar negeri diberikan kelancaran.

Tinggalkan komentar