Revindia Carina Masuk 10 Besar Miss Tourism Queen International 2018

May , 21 2018
Write by : tamara

Revindia Carina berhasil mencapai posisi sepuluh besar dalam Miss Tourism Queen International 2018 di Thailand. Ini adalah prestasi di ajang international kedua setelah menang dalam Miss Global Beauty Queen 2017 di Seoul, Korea Selatan.

Menurut gadis 23 tahun asal Sidoarjo ini, duduk di peringkat sepuluh besar ajang Miss Tourism Queen International 2018 di Thailand ini menjadi kepuasan tersendiri baginya. Betapa tidak, dalam ajang tersebut dia harus berkompetisi dengan perwakilan dari 70 negara.

"Menjadi 10 besar, saya sangat bangga karena harus berkompetisi dengan finalis lainnya. Enggak tanggung-tanggung, ada 70 perwakilan negara. Dan saya mewakili Jawa Timur, khususnya Sidoarjo," kata Revindia Carina sepulang dari Thailand di Bandara Internasional Juanda, Minggu (20/5/2018).

Dia menceritakan, mendapat amanah sebagai perwakilan Jawa Timur tentunya tidaklah mudah karena membawa nama baik negara Indonesia. Banyak sekali pengalaman yang didapatnya ketika berada di sana. Mulai mendapat teman baru dari Afrika, India, Bangladesh, dan lain-lain. Di sana, ia juga banyak belajar bagaimana penataan pariwisata di Thailand.

"Sebagai Putri Pariwisata saya juga dituntut untuk melakukan riset kecil selama 12 hari saat di karantina. Kira-kira apa sih point yang bisa di-sharing ke Indonesia ketika sudah pulang dari Thailand," kata Revindia Carina.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/showbiz/read/3532699/revindia-carina-masuk-10-besar-miss-tourism-queen-international-2018


Share :