Pantai pasir hitam dengan landscape pulau Bali sebagai latar belakang dan jajaran pepohonan...

Pulau Santen
/

Scroll Down

“Syariah beach"

Pantai yang dulunya kumuh dan penuh dengan sampah, kini menjadi Laplanca kedua setelah Bali. Beberapa payung pantai khas dengan bean bag warna - warni menghiasi sepanjang pesisi pantai berpasir hitam. Pantai yang akan di kembangkan menjadi pantai syariah pertama di Banyuwangi, akan mengusung tema syar'i dengan berpakaian secara santun, ketika suara adzan berkumandang seluruh aktifitas berhenti untuk menunaikan ibadah sholat berjamaah.

Dinamakan Pulau Santan

Destinasi Pantai yang terkenal dengan nama santan diambil dari pohon santan disepanjang pesisir pantai ini. Pepohonan rindang ini sangat nyaman untuk bersantai menikmati pemandangan di sekitar area ini. Lengkung pesisir pantai sangat terlihat dengan latar belakang pulau Bali.

Berkonsep Syariah

Pantai yang akan di kembangkan menjadi destinasi khusus untuk perempuan "Beach Club For Women". di sisi kiri dengan jajaran pohon santan digunakan untuk perempuan dan sisi kanan untuk laki - laki atau keluarga. Menanamkan konsep syaraiah ini agar pengunjung lebih menjaga kenyaman sesama pengujung di pantai ini. Seperti berpakaian sopan, membawa sampah yang dibawa, saat Adzan berkumandang seluruh atifitas berhenti.

Landscape Pantai

Pantai ini menjadi salah satu pemandangan unik dan sangat indah. Uniknya di sini tumbuh masyrakat nelayan dengan menggunakan ata traditional untuk mencari ikan. Keindahan dari pantai ini menjadi spot terbaik untuk menikmati sunrise dengan jajaran pohon santan di sepanjang pesisir pantai.

GALLERY XX

GALLERY

View On Instagram #
OR MORE EXPERIANCE AT